Aktual, Independen dan Terpercaya


Kalah dari Syamsuar, Andi Rachman: Hasil tak Perlu Ada Dipersalahkan

Andi-Rachman-Nyoblos.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau petahana, Arsyadjuliandi Rachman, legowo dengan hasil perolehan suara diperoleh usai hari Pemilihan Gubernur (Pilgub), Rabu, 27 Juni 2018 lalu. 

Andi Rachman, sapaannya mengatakan, terkait hasil menempatkan Bupati Siak, Syamsuar yang berpasangan dengan mantan Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Afrizal Nasution, di peringkat teratas, tak ada perlu dipersalahkan. 

"Terkait hasil, tak ada yang perlu dipersalahkan, karena semua kita sudah berjuang maksimal dengan porsinya masing-masing," tulis Andi Rachman di akun Facebook resminya, Jumat, 29 Juni 2018. 

Baca Juga: 

Gunakan Real Count, Tim Firdaus-Rusli: Insya Allah Kita Menang

Akui Kekalahan, Tim LE: Selamat Pak Syamsuar Dan Pak Edy

Calon Gubernur yang berpasangan dengan Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno ini juga memohon maaf atas salah dan silap selama proses demokrasi selama ini. 

Ketua DPD Golkar Riau ini juga mengucapkan terima kasih kepada segenap kader partai koalisi, relawan, saksi, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ketua Penguyuban, ketua organisasi relawan, saksi, kerabat dan sahabat-sahabat sekalian telah berjuang bersama selama proses Pilgubri.

 

"Insya Allah, dari proses ini banyak hikmah yang bisa dipetik. Dan ingat, rencana Allah bisa lebih indah, dari yang kita inginkan, Aamiiin..." pungkasnya mengakhiri status dibuatnya. 

Apapun Hasilnya, Saya Terima

Sebelumnya, Kamis, 28 Juni 2018, pukul 14.05, Andi Rachman juga mengajak seluruh warga Riau untuk tetap tenang menjaga suasana kondusif.

Biarkan para pihak bekerja sebagaimana tanggungjawab masing-masing, karena tugas masyarakat menggunakan hak suara, sudah ditunaikan.

Lihat Juga: 

Syamsuar-Edy Memimpin, Intip Hasil Sementara Hitung Cepat KPU

Jelang Pencoblosan, Sulit Tidur Zikir Hingga Pagi

"Mari bersabar sedikit lagi untuk menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh kawan-kawan KPU. Apapun hasilnya nanti, maka itulah ketentuan Allah SWT," tulisnya. 

Mengenai apapun hasilnya, usai pencoblosan, Rabu, 27 Juni 2018, juga telah disampaikan Andi Rachman. "Apa hasil finalnya nanti, maka itulah kuasa Allah SWT. Insya Allah tetap dalam ridho-Nya, Aamiiin yra...," ujarnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id