Andi Rachman Mencoblos di TPS Becek dan Berlumpur

Kondisi-TPS-Andi-Rachman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kondisi sederhana begitu terasa di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan istrinya, Sisilita Bong pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Lokasi TPS yang baru saja dituruni oleh lebatnya hujan tampak becek dan berlumpur, sehingga harus ditumpuk sisa-sisa bahan bangunan agar air yang tergenang tidak menyebar kemana-mana.

"Untuk Pilkada tahun ini kita tidak ada persiapan khusus untuk menyambut Pak Gubernur untuk mencoblos," kata Ketua TPS 21, Andi Saputra, Rabu, 27 Juni 2018.

"Tapi Kalau untuk tahun lalu (pemilihan Walikota) memang ada. Kemarin itu kami menyediakan spanduk untuk menyambut Pak Gubernur," imbuhnya.

Andi Rachman NyoblosGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan istrinya, Sisilita Bong mencoblos di TPS 21, Jalan Pinang, Kelurahan Wonerejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. (RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Baca Juga Usai Nyoblos, Edy Nasution: Kita Minta yang Terbaik Ke Allah

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, lokasi TPS juga berada di depan halaman rumah petak warga warna kuning.

Sementara untuk atapnya, didirikan di bawah tenda pesta standar dengan ukuran 6x6 meter lengkap dengan janur kuning yang terbuat dari bahan kain warna-warni berhias seadanya di atas Jalan Pinang, Kelurahan Wonerejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.