Aktual, Independen dan Terpercaya


Mantan Wako Pekanbaru Ini Ajak Masyarakat Riau Coblos Paslon Nomor Urut 1

Herman-Abdullah.jpg
INTERNET
WALI KOTA Pekanbaru dua periode, 2001-2011, Herman Abdullah. Herman mampu membawa 7 tahun berturut-turut Piala Adipura, lambang kota terbersih, ke Pekanbaru.

 

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah yang 7 kali berturut-turut membawa Piala Adipura, mengajak masyarakat Riau untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Syamsuar–Edy Nasution pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam testimoninya, Herman Abdulah mengaku sudah cukup lama mengenal Syamsuar, Bupati Siak yang kini mancalonkan diri sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada Riau.

Di matanya, calon gubernur (Cagubri) nomor urut Syamsuar - Edy Natar Nasution itu adalah sosok pemimpin yang cerdas.

Selain cerdas, kata dia, Syamsuar adalah sosok disiplin dan berkeinginan kuat untuk belajar. Jika dilihat dari sektor pembangunannya, Siak tak terkalahkan, termasuk dengan jumlah prestasinya yang sangat luar biasa.

“Oleh karena itu, saya tidak heran jika Kabupaten Siak yang tergolong sebagai kabupaten baru, saat ini menjadi kabupaten yang unggul jika dibandingkan dengan kabupaten kota lainnya di Riau,” katanya.

Kelebihan Syamsuar yang membuat Herman Abdullah terkesan adalah soal kedisiplinannya dalam menjalankan kinerja maupun disiplin waktu.

“Insya Allah apabila ditakdirkan nantinya Pak Syamsuar terpilih menjadi Gubernur Riau dalam Pemilukada 27 Juni 2018 ini, kedisiplinannya itu akan diterapkan di jajaran aparaturnya yang ada di Pemerintah Provinsi Riau sampai aparatur pemerintah kabupaten kota lainnya,” kata Herman.

Demikian pula dengan Edy Natar Nasution, pengalamannya di dunia militer, serta pengabdiannya kepada masyarakat, menurut Herman, merupakan perpaduan yang saling menguatkan jalannya roda Pemerintah Provinsi Riau kedepan.

“Oleh karena itu, kami nilai Syamsuar – Edy Nasution sangat layak diberi amanah untuk memimpin Riau kedepannya. Untuk itu mari kita menangkan pasangan calon gubernur nomor urut satu ini,” sebutnya.