Jika LE Hardianto Menang, PKB Akan Usung Prabowo di Pilpres 2019

Prabowo-Ketum-Gerindra.jpg
(DW.COM/REUTERS)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Koalisi Riau Bangkit Abdul Wahid mengatakan pihaknya akan mendatangkan beberapa tokoh nasional Koalisi pada kampanye akbar yang akan digelar pada 21 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPW PKB Riau ini juga menuturkan saat ini pihaknya sudah menggelar beberapa kali rapat guna membahas persiapan kampanye akbar di Gelanggang Remaja.

"Kita nanti malam akan menggelar rapat final untuk menuntaskan segala persiapan yang diperlukan," ungkap anggota DPRD Riau ini kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 19 Juni 2018.

Ditegaskan Wahid, kedua Ketua Umum Partai Koalisi Riau Bangkit yakni Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar sudah terkonfirmasi menghadiri kampanye tersebut.

"Insya Allah mereka akan ikut mengkampanyekan Pak LE dan Hardianto pada hari itu," kata Politisi asal Inhil ini.

Lebih lanjut, Wahid menyebutkan bahwa PKB akan memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 jika Lukman Eddy dan Hardianto berhasil memenangkan kontes Pilgubri.

"Insya Allah akan kita sandingkan dengan Wapres Zaman Now Muhaimin Iskandar," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam kampanye akbar tersebut, seluruh kader dan simpatisan kedua partai koalisi akan ikut untuk memacu semangat di saat-saat terakhir kampanye ini.