Aktual, Independen dan Terpercaya


Sekjen PSI: Riau Sering Disebut Seperti Madrid

Sekjen-DPP-PSI-Raja-Juli-Antoni.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang berasal dari Riau, Raja Juli Antoni, mengaku sempat diledek oleh teman-temannya di Jakarta terkait prestasi "hattrick" korupsi.

"Saya sering diledek teman-teman di Jakarta, mereka bilang Riau ini seperti Madrid," ungkapnya, Minggu, 10 Juni 2018.

Ungkapan tersebut, jelas Toni, bukan sebuah pujian namun merupakan sebuah sindiran karena tiga pejabat Riau secara berturut-turut mendapatkan "jatah" baju oranye dari KPK.

"Bukan prestasi hattrick UCL, tapi malah hattrick pejabatnya di KPK," ujar Toni.

Maka dalam ajang Pilgubri ini, lanjut Toni, pihaknya memberikan dukungan kepada Firdaus yang notabenenya merupakan pejabat yang bersih dari jeratan kasus korupsi.

Baca Juga Didukung PSI, Firdaus: Tidak Ada Kontrak Politik

Toni berharap banyak kepada Firdaus agar bisa menjalankan roda pemerintahan Riau dengan konsep good government dan bisa mengentaskan kemiskinan.

Mengenai diungkitnya kembali kasus korupsi Firdaus terkait dana Bansos dahulu, Toni meyakini itu hanyalah isu yang dihembuskan oleh lawan politik.

"Dalam dunia hukum kan ada asas praduga tidak bersalah, meskipun beliau dulu terjerat kasus dana bansos lima tahun lalu, tapi tidak ada panggilan dan tidak ada pengadilan," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id