PSI Bantah Isu Grace dan Ahok Settingan

Partai-PSI.jpg
(net)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juliantoni menegaskan bahwa fitnah yang diarahkan kepada Ketum DPP PSI Grace Natalie bukan settingan.

Hal tersebut disampaikannya usai menyerahkan SK dukungan kepada Firdaus dalam pertarungan Pilgubri 2018 ini. Dikatakannya, mustahil PSI menggunakan cara seperti itu untuk mencari sensasi.

"Banyak kampanye lain yang bisa kami lakukan, kasusnya ini menyita waktu banyak, kami tidak mungkin menghabiskan waktu banyak untuk mendompleng suara," tegasnya, Minggu 10 Juni 2018.

Lebih lanjut, Toni menyebutkan fitnah yang disebarkan oleh salah satu akun di media sosial Twitter tidak akan memberikan dampak apa-apa pada Pilpres dan Pileg 2019 nanti.

Baca Juga Sekjen PSI: Riau Sering Disebut Seperti Madrid

"Masyarakat sudah cerdas, fitnah sampah itu tidak akan berpengaruh pada suara Pilpres 2019," tambahnya.

Toni menambahkan dirinya cukup prihatin dengan fenomena yang terjadi di media sosial belakangan ini, dimana fitnah-fitnah bertebaran dan dijadikan bahan perdebatan.

"Kami menyayangkan hiruk pikuk di media sosial. Harusnya bertarung ide dan gagasan, tapi malah ke fitnah," tutupnya.

Untuk diketahui, isu hubungan asmara Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

Klik Juga Didukung PSI, Firdaus: Tidak Ada Kontrak Politik

"Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid," tulis Hulk seperti dikutip dari VIVA.com.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id