Aktual, Independen dan Terpercaya


Safari Ramadan di Rohul, Plt Gubri Salurkan Bantuan Rp 100 Juta

Plt-Gubernur-Riau-serahkan-bantuan-keuangan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dalam Safari Ramadan menyerahkan bantuan keuangan (bankeu) sebesar Rp100 juta untuk setiap desa di Kabupaten Rokan Hulu.

Bantuan dana itu diberikan untuk pengembangan desa yang ada di Rohul, serta dapat dimanfaatkan untuk keperluan mendesak lainnya.

"Dari bantuan ini mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan peruntukannya," katanya yang disaksikan langsung oleh Bupati Rokan Hulu, Sukiman di Masjid Islamic Center Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, Kamis, 7 Juni 2018.

Tak mau tertinggal dari Pemerintah Provinsi Riau, bank kebanggaan masyarakat Riau, Bank Riau Kepri melalui Corporate Social Responsibility (CSR) turut melakukan hal serupa.

Uang sebesar Rp 50 juta diserahkn Bank Riau Kepri melalui CSR-nya untuk peningkatan masjid dan musala di Rohul.

Baca Juga Pekan Depan, Pemprov Riau Kembali Gelar Safari Ramadan

Sebelumnya, Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harofi mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Riau akan kembali melaksanakan Safari Ramadan 1439 H ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk Safari Ramadan tahun ini sudah direncanakan dan tetap akan kita laksanakan," katanya di halaman kantor Gubernur Riau, Jumat, 25 Mei 2018.

Tambahnya, selain dapat menjalin silaturahmi, Safari Ramadan itu juga dapat menyerap aspirasi masyarakat terutama yang berada di daerah-daerah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id