Aktual, Independen dan Terpercaya


Isyaratkan Mutasi, Bupati Harris: Kemungkinan Besar Usai Lebaran

Bupati-Harris-Tinjau-Sekolah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Terkait mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan mutasi tidak mungkin dilakukan dalam waktu dekat.

Pasalnya, hingga saat ini Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) masih menyusun pejabat dengan jabatan yang dinilai tidak cocok.

"Sampai sekarang nama-nama usulannya masih masuk. Tapi kayaknya dalam waktu dekat ini (mutasi) tak mungkin juga," ungkap Bupati Harris, Senin 28 Mei 2018.

Namun, pelantikan pejabat akan tetap berlanjut sesuai janji Harris. Kemungkinan besar, kata Harris, pelantikan akan digelar usai hari raya Idul Fitri.

Menurut Harris, mutasi saat Ramadan akan menimbulkan masalah terhadap individu pejabat terkait. Karena, dipastikan terdapat pejabat yang kini menjabat tidak masuk dalam struktur jabatan lagi atau nonjob.

"Ini bulan puasa, itu nantikan pasti ada yang nonjob. Jadi kasihan juga. Makanya kemungkinan besar siap Lebaran nanti," tambah Harris.

Kendati demikian, Harris mengimbau pejabat dan pegawai untuk tetap fokus pada pekerjaan meski saat berpuasa pegawai dan pejabat fokus untuk bekerja dan berpuasa. (****)