Berbuka di Tjokro Hotel, Dapatkan Tiket Pesawat PP Pekanbaru-Yogjakarta

Menu-Buka-Puasa-Tjokro-hotel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berbuka puasa di Tjokro Hotel Pekanbaru berkesempatan mendapatkan tiket pesawat PP penerbangan Pekanbaru-Yogjakarta.

Mengangkat tema Gema Ramadan dan Bedug Ramadan, Tjokro Hotel menawarkan paket berbuka puasa yang tidak akan membuat kantong bolong. Hanya dengan Rp 65.000,- /net/org, anda sudah bisa makan sepuasnya di Tjokro Restaurant.

“Menu yang disajikan berbeda setiap harinya, mulai dari takjil, maincourse, dan dessert. Dan kalau anda beruntung, bisa mendapatkan Doorprize Liburan Ke Yogyakarta selama 2 malam,” kata Marketing Comunication Tjokro Hotel, Vanda kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 24 Mei 2018.

Selain itu, lanjut Vanda, pihaknya juga telah menyediakan voucher menginap di Tjokro Hotel. “Hadiah yang lainnya voucher menginap aja. Kalau doorprize tiket pesawat PP dan menginap 2 malam di Grand Tjokro Yogyakarta, 1 voucher. di Tjokro Style Yogya, dan 1 voucher, di Pekanbaru,” jelasnya.

Kemudian, melengkapi promo Ramadan tahun 2018, Tjokro Hotel juga menghadirkan promo kamar yang dapat dinikmati konsumen mulai dari Rp310.000-Rp 400.000.

"Ini berlaku selama bulan ramadhan. Jadi, pengunjung dapat menikmati bulan ramadhan sembari menikmati layanan spesial difasilitas yang kita suguhkan," sebutnya.

Sementara, sepanjang malam, Tjokro Hotel juga tawarkan paket promo berbeda, yakni mengusung tema It's Maygic yang di dalamnya konsumen dapat menikmati harga kamar tipe Superior sebesar Rp 325.000 dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. "Ini berlaku sepanjang Mei 2018 ini," tutupnya.