Aktual, Independen dan Terpercaya


Riau Berbagi Targetkan Rp 100 Juta Donasi Untuk 1000 Anak Yatim

Riau-Berbagi-Kumpulkan-donasi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kumpulan komunitas hingga perorangan yang tergabung dalam Riau Berbagi untuk yang kedua kalinya kembali menargetkan mengumpulkan Rp 100 juta dari hasil donasi.

Ketua Pelaksana Riau Berbagi, Meirwin mengatakan bahwa hasil donasi tersebut akan disalurkan kepada 1.000 anak yatim di Riau.

"Meskipun sedikit terlambat, kita akan menargetkan jumlah donasi total Rp 100 juta seperti di tahun-tahun kemarin," katanya melalui sambungan telepon, Rabu, 23 Mei 2018.

Tambahnya, pihaknya telah mulai mengajukan proposal, terjun langsung hingga ke persimpangan lampu merah sampai mengunjungi satu cafe hingga ke cafe lainnya agar anak-anak di Riau yang kurang beruntung dapat kembali tersenyum lebar.

"Insya Allah cara seperti tahun kemarin akan kembali kita laksanakan di tahun 2018 ini," imbuhnya.

Meirwin menambahkan bahwa di tahun 2017 lalu, sebesar Rp 104 juta berhasil mereka kumpulkan dengan cara yang sama dan disalurkan untuk anak yatim dan piatu di satu tempat.

"Pada tanggal 14 Mei 2017 yg lalu Riau Berbagi dibentuk dengan tujuan selain menjalin silaturahim antar komunitas, kita juga bertujuan untuk lebih peduli ke anak yatim piatu. Makanya kita buat hastag #berbagi1000yatim," tandasnya.