Aktual, Independen dan Terpercaya


PKS Bantah Ayat Cahyadi "Main Dua Kaki"

Ayat-dan-Syamsuar.jpg
(Istimewa)

Laporan: Hasbullah Tanjung

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Keadilan Sosial (PKS) membantah tudingan "main dua kaki" yang diarahkan pada PKS di ajang Pilgubri 2018 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang politisi PKS, Mansyur HS. Menurutnya, tudingan "main dua kaki" terhadap Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi kurang tepat.

"Pak Ayat sebagai kader PKS siap memenangkan nomor Syamsuar untuk menjadi Gubernur 2018 ini, warga Pekanbaru jangan bimbang karena dugaan Pak Ayat pasang dua kaki ini," ungkapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 22 Mei 2018.

Diakui anggota DPRD Riau ini, jabatan Walikota Pekanbaru memang sangat menggiurkan, namun bagaimanapun Ayat Cahyadi harus mengikuti perintah partai.

"PKS itu kan partai, kalau partai memutuskan, seluruh unsur-unsur harus melaksanakan itu, kalau tidak ya dipecat," ulasnya.

"Dia memang pasang dua kaki, kalau satu kali dia pasti jatuh. Tapi dua kakinya berjalan bersama-sama, bukan satu di sini, satu di sana, dia juga punya kaki tangan juga, kaki dan tangan," ulasnya lagi.

Untuk itu, kata Mansyur, Ayat Cahyadi akan langsung turun ke lapangan menjadi Juru Kampanye Paslon Nomor Urut 1 Syamsuar - Edy Nasution di beberapa titik Kota Pekanbaru.

"Dia mau menunjukkan pada masyarakat, dia bukan orang yang plin plan, walaupun juga menggiurkan jabatan walikota itu," tutupnya.

Seperti yang diketahui, PKS mengusung Syamsuar dan Edy Nasution, sementara itu Walikota Pekanbaru Firdaus juga melaju dengan perahu Demokrat dan PPP.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id