Aktual, Independen dan Terpercaya


Usai Tausiah UAS, Letusan Tembakan Terdengar dari Polda Riau

UAS-isi-Tausiah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Begitu Ustad Abdul Somad (UAS) selesai memberikan tausiah menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, terdengar tembakan silih berganti di halaman markas Polda Riau.

Selama menyampaikan tausiah UAS mengambil tema semangat Ramadan wujudkan Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berintegritas.

"Tausiah hari ini ialah semangat Ramadan wujudkan PNS yang profesional dan berintegritas," katanya di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu, 16 Mei 2018.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, letusan peluru senjata api terdengar saat para Forkorpimda, Plt Gubernur Riau akan meninggalkan lapangan diiringi dengan melakukan tradisi salam-salaman di halaman kantor.

Mereka membentuk barisan memanjang diikuti dengan para ASN menyalami para pejabat satu persatu.

Suara berondongan letusan senjata api silih berganti terdengar dari dalam dan luar markas Polda Riau, Rabu, 16 Mei 2018.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kejadian yang menghebohkan ini sempat membuat kondisi Jalan Jenderal Sudirman hening dan memanas.

Beberapa petugas polisi lalu lintas yang berjaga tampak mengamankan kondisi lalu lintas yang sudah memadat.

Mobil ambulans juga beberapa kali hilir mudik keluar masuk dari Polda Riau.

Satu unit kendaraan minibus putih tampak terparkir di pintu belakang Polda Riau.

Saat ini petugas kepolisian masih terus berjaga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polda Riau.