Aktual, Independen dan Terpercaya


Batalyon 132 Bima Sakti Donor Darah Sehari Jelang Ramadan

Donor-Darah-Prajurit-Batalyon-132.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, SALO – Sehari jelang, Ramadan 1439 Hijriah, Prajurit Batalyon 132 Bima Sakti Salo melakukan kegiatan donor darah yang digelar di Aula Batalyon 132 Bima Sakti Kecamatan Salo, Rabu, 16 Mei 2018.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar, Batalyon 132 Bima Sakti berhasil mengumpulkan sebanyak 32 kantong darah dari 50 prajurit.

Ketua PMI Kampar Yusri didampingi Sekretaris Dedi Sambudi mengucapkan terimakasih kepada para prajurit yang telah menyumbangkan darahnya kepada perwakilan dari Batalyon 132 Lettu R. Sagala dan Letda Putra Zendrato yang saat itu ikut menyaksikan aksi donor darah di Aula batalyon 132 Bima Sakti.

“Terima kasih atas partisipasi prajurit Batalyon 132 yang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah ini, darah yang terkumpul ini sangat berarti bagi masyarakat kita yang membutuhkannya,” ungkap Yusri

Sementara itu Lettu R. Sagala didampingi Letda Putra Zendrato mengungkapkan kegiatan donor darah merupakan persembahkan prajurit untuk membantu masyarakat dalam menambah ketersediaan jumlah darah di PMI Kampar.

“Hanya inilah yang dapat kami berikan dalam wujud partisipasi donor darah yang di gelar oleh PMI semoga darah tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat yang membutuhkannya,” pungkas Lettu R. Sagala. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id