Sambut Ramadan, Yuk Hadiri Tausiah UAS di Sini

Kepala-Badan-Humas.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menyambut Ramadhan 1439 H yang sudah di depan mata, Pemerintah Provinsi Riau mengajak masyarakat untuk bersama menghadiri tausiah Ustad Abdul Somad (UAS).

Tak hanya UAS, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim direncanakan juga akan turut berpartisipasi menghadiri tausiah tersebut.

"Saya mengundang masyarakat Riau untuk bisa hadir bersama-sama besok pagi di halaman kantor gubernur Riau," kata Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim di LAM Riau, Selasa 15 Mei 2018.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Kepala ‎Badan Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus mengatakan bahwa kegiatan itu akan dimulai tepat waktu pada pukul 07.00 WIB.

Tambahnya, karena nantinya tausiah yang akan dimulai pada Rabu, 16 Mei 2018 itu dilakukan di halaman depan, diharapkan kepada masyarakat untuk membawa alas duduk agar bisa khusyuk dalam mendengarkan tausiah ustad kondang nantinya.

"Karena keterbatasan yang kita miliki, diharapkan kepada masyarakat Riau sebelum mengadiri acara ini untuk membawa alas tempat duduk," tutupnya.