Mantan Bupati Siak Ini Ajak Masyarakat Hantarkan Syamsuar-Edy Pimpin Riau

SYAMSUAR-BERSAMA-MANTAN-BUPATI-SIAK-ARWIN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut 1 Syamsuar-Edy Natar Nasution yang dipusatkan di Lapangan Bola Lubuk Dalam dihadiri ribuan massa. Pada kampanye Paslon Nomor Urut 1 itu, dihadiri juga oleh mantan Bupati Siak Arwin AS dan tokoh lainnya.

Mantan Bupati Siak Arwin AS mengatakan,bahwa sebelumnya Syamsuar adalah Wakil Bupati Siak yang pertama mendampingi dirinya.

"Oleh sebab itu, saya sangat tahu sekali kinerja Syamsuar ini,dia orangnya memang pekerja keras dari dulu hingga sekarang," kata Arwin.

Arwin meyakini, Syamsuar - Edy Natar Nasution mampu mengait hati masyarakat Kabupaten Siak dan Riau di pemilihan Gubernur Riau pada 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut dia, sosok Syamsuar cukup mengerti dan memahami keinginan masyarakat Riau. Begitu pula kinerja Syamsuar tidak perlu diragukan lagi dalam membangun daerah dan kemajuan Riau ke depan yang lebih baik lagi.

"Sosok Syamsuar yang sudah mengerti birokrasi dan amanah dalam bekerja sudah terbukti. Kita dapat lihat dan rasakan bagaimana kemajuan dan prestasi Kabupaten Siak yang telah dicapai," jelasnya.

Ditambahkannya, wawasan dan dedikasi pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution sudah sangat cukup dan tidak perlu diragukan.

"Maka itu saya berharap masyarakat Riau dan Kabupaten Siak, mari bersama-sama mengantar pasangan Syamsuar - Edy Natar untuk memimpin Riau kedepan," tuturnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id