Aktual, Independen dan Terpercaya


AKBP Andri Ananta Yushistira Resmi Jabat Kapolres Kampar

Sertijab-Kapolres-Kampar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - AKBP Andri Ananta Yushistira resmi menjabat Kapolres Kampar menggantikan AKBP Deni Okvianto. serahterima jabatan (Sertijab) ini dilaksanakan bersamaan dengan Pelantikan Wakapolda Riau, Brigjen Pol HE Permadi, serta pjabat Utama Polda Riau serta tiga Kapolres lainnya, Jumat pagi, 27 April 2018, pukul 08.00 WIB, di Gedung Bhayangkara Brimob Polda Riau, Pekanbaru.

Sertijab ini dipimpin Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang. Sertijab ini dibagi dalam dua sesi. Pertama Sertijab Waka Polda Riau dari Brigjen Pol Ermi Widyatno kepada Brigjen Pol HE Permadi, sebelumnya Karo Renmin Itwasum Polri. Sedangkan Brigjen Pol Ermi Widyatno menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Sulawesi Tengah.

"Setelah Upacara Sertijab Waka Polda Riau, selanjutnya pukul 08.30 WIB, dilaksanakan Sertijab Pejabat Utama Polda Riau dan Kapolres juga dipimpin Kapolda Riau," kata Kasubbag Humas Polres Kampar. 

Baca Juga

Polres Kampar Dadakan Cek Urine Seluruh Anggotanya

Polres Kampar Berikan Reward Ke Polisi Teladan Dan 12 Personel Berprestasi

Untuk pejabat Polda Riau melaksanakan sertijab Jumat, antara lain, Kabidkum Polda Riau dari Kombes Pol Denny Siahaan kepada Kombes Pol Pitoyo Agung, Kabid Propam Polda Riau dari Kombes Pol Pitoyo Agung kepada Kombes Pol Agus Sutrisno, Kabid Humas Polda Riau dari Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada AKBP Sunarto dan Kabid Keuangan dari Kombes Pol Suhermin kepada Kombes Pol Ronny Azwawie.

Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan Sertijab tiga Kapolres, antara lain Kapolres Kampar dari AKBP Deni Okvianto kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira, Kapolres Siak dari AKBP Barliansyah kepada AKBP Ahmad David dan Kapolres Inhu dari AKBP Arif Bastari kepada AKBP Dasmin Ginting. 

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada para pejabat yang sertijab oleh Kapolda Riau. Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta fakta integritas.

"Kapolres Kampar yang baru AKBP Andri Ananta Yudhistira sebelumnya menjabat sebagai PS Kasubbag Monev Bagdamkeman Romisinter Divisi Hubungan Internasional Polri. Sementara AKBP Deni Okvianto akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Jianlingstra Bag Jianling Rojianstra Sops Polri," ujar Deni.

Ia juga menjelaskan acara pisah sambut Kapolres Kampar rencananya akan dilaksanakan, Senin, 30 April 2018, di Mapolres Kampar, dengan rangkaian acara antara lain acara penyambutan Kapolres baru, kenal pamit, upacara parade farawel (perpisahan) dan pelepasan Kapolres lama AKBP Deni Okvianto. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id