Aktual, Independen dan Terpercaya


100 Persen Perempuan PKS Siap Menangkan Syamsuar-Edy Nasution

Perempuan-PKS-sosialisasikan-Paslon-Nomor-Urut-1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)
ombudsman

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Koalisi Riau Bersatu (Karib) terus berupaya untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1 Syamsuar dan Edy Natar Nasution dalam Pilgubri 2018, tak terkecuali kaum wanitanya.

Salah seorang kader wanita PKS, Mira Roza mengungkapkan pihaknya akan terus mensosialisasikan duet Bupati Siak Nonaktif dan Mantan Danrem tersebut kepada masyarakat.

"Kita sudah mensosialisasikan dan gaungkan Pak Syamsuar dan Edy Natar dalam segala aktivitas kita," ungkap anggota DPRD Riau ini, Kamis, 26 April 2018.

Sejauh ini, lanjut Politisi asal Mandau ini, pergerakan perempuan PKS sangat masif sekali dalam beberapa kali kegiatan yang di gelar.

"Kita sudah mengumpulkan kader-kader PKS perempuan di setiap kegiatan, dan tidak harus menunggu kegiatan besar," jelasnya.

Kegiatan tersebut, diantaranya kegiatan Jumat barokah yang digelar setiap bulan, dimana Perempuan PKS membagikan sembako kepada kaum dhuafa.

Selain itu, kesolidan Perempuan PKS juga semakin ditingkatkan dengan adanya kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan pihaknya secara berlanjut.

Mira Roza sendiri tidak menargetkan angka tertentu untuk kemenangan pasangan yang diusung oleh PAN, PKS Nasdem tersebut.

"Target kita adalah menang, tapi yang jelas 100 persen Perempuan PKS siap berjuang menangkan Paslon Nomor urut 1," katanya.

PKS sendiri, kata Mira Roza, juga akan memaksimalkan peran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) nya yang dilauncing pada Maret lalu.

"Kita sengaja mempercepat launching nya, biar mereka bisa turut mensosialisasikan pak Syamsuar-Edy Natar dalam kegiatan sosialisasinya," tutupnya.