Aktual, Independen dan Terpercaya


Mahasiswa Unilak Juara III Festival Memanah Danrem Cup

Rilis-unilak-minggu-22-april.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mahasiswa Universitas Lancang Kuning kembali menorehkan prestasi. Kali ini, di Lomba festival memanah Danrem Cup 031 Wirabima yang diadakan di lapangan PPLP Danau Buatan, Sabtu 21 April 2018.

Keberhasilan atlit Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unilak Archery Club meraih juara III ini dicatatkan atas nama Veby Iyanti di nomor 15 meter kategori Barebow putri. V

eby yang pernah juara di lomba panahan di Dumai ini merasa bersyukur bisa meraih juara tiga. Veby mengatakan tidak menyangka bisa meraih juara terlebih peserta lain sangat berat, lomba ini terbuka untuk masyarakat umum dan antar klub panahan serta diikuti klub panahan yang tersebar di Riau.

"Peserta ada banyak dan yang keluar sebagai juara satu C Klub panahan asal rengat," ujar Veby yang juga mahasiswi semester II Fakultas Ilmu Budaya ini.

Atas keberhasilan Veby meraih juara ia membawa pulang piala dan sertifikat Sementara itu Ketua UKM Unilak archery Moh Surya Yoga saat dihubungi lewat telepon menyebutkan, dalam rangka mengikuti Danrem cup ini tim kita sudah melakukan berbagai persiapan dan berharap ada yang juara.

"Dan Alhamdulillah dua atlit putri kita berhasil masuk final dan juara 3 atas nama Veby Iyanti, sementara Wiji Supriati juara 4," ujarnya.

Yoga menambahkan UKM Unilak archery menurunkan 9 atlit putra turun di nomor jarak 20 meter dan 5 atlit putri turun di nomor barebow jarak 15 meter.

"Untuk tim putra baru menembus 8 besar atas nama Mohd Aseegaf dan Rudi. Semoga di lomba berikutnya bisa juara," tutup Yoga.(2)