Aktual, Independen dan Terpercaya


Dua Bulan Jelang Pencoblosan, Abdul Wahid Minta Kadernya Pijak Gas Lebih Dalam

Anggota-Komisi-IV-DPRD-Riau-Abdul-Wahid.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPD PKB Riau menggelar evaluasi kerja kader dalam memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor Urut dua Lukman Eddy dan Hardianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKB Riau Abdul Wahid, menurutnya hak terpenting yang perlu di evaluasi kadernya adalah militansi.

"Kader-kader kita sudah cukup militan. Namun untuk Pilgubri ini kita harus tambah gas militansinya. Sebab, yang mau kita menangkan ini adalah kader terbaik PKB, yakni Lukman Edy yang memang punya kapasitas untuk menjadi Gubernur Riau," ungkap Abdul Wahid, Minggu 22 April 2018.

Evaluasi ini, kata Wahid, dihadiri oleh 12 perwakilan DPC Kabupaten dan Kota yang ada di Riau, dan dikumpulkan di Kota Pekanbaru, mengingat masa pencoblosan hanya tinggal dua hari lagi.

"Kita baru saja melakukan evaluasi partai terhadap upaya pemenangan Lukman Edy-Hardianto. Semua ketua DPC PKB Kabupaten/Kota dan anggota DPRD dari PKB kita kumpulkan di Pekanbaru," ujar Ketua PKB Riau, Abdul Wahid.

Dilanjutkan Wahid, hasil evaluasi menunjukkan bahwa kader sudah bekerja sesuai dengan arahan partai. Namun meskipun demikian masih ada beberapa hal yang harus dibenahi.

"Sejauh ini sudah 'on the track'. Kader sudah bekerja sesuai arahan partai. Namun militansi tetap harus dikuatkan lagi," tutup anggota DPRD Provinsi Riau ini.(2)