Aktual, Independen dan Terpercaya


Tari Sekapur Sirih Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Sekapur-sirih-sambut-panglima-tni-dan-kapolri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolri Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi tiba di Kantor Gubernur Riau tepat pukul 09.45 WIB, Jumat, 20 April 2018.

Dalam kunjungannya, dua petinggi TNI dan Polri ini didampingi langsung oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan juga petinggi jajaran TNI dan Polri di Riau, yakni Kapolda Riau Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Nandang dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Rombongan yang datang dengan mobil Bus 1 milik Pemeritah Provinsi (Pemprov) Riau berwarna gold ini, disambut langsung dengan tarian khas melayu, Tari Sekapur Sirih sebagai bentuk penghormatan sesaaat setelah turun dari bus.

Tampak senyum ramah terpancar dari wajah kedua tokoh ini, saat menuju panggung yang sudah dipersiapkan pihak penyelenggara.

Baca Juga Panglima TNI Hingga Kapolri Akan Kunjungi Riau, Ada Apa?

Panggung berukuran sekitar 15x20 meter ini berhadapan langsung dengan para hadirin yang terdiri dari berbagai komponen TNI dan Polri.

Hadir pula TNI AU, TNI AL, maupun TNI AD, dan juga jajaran Polda Riau. Masing-masing prajurit TNI dan Polri duduk berdampingan sebagai bentuk soliditas, solidaritas dan sinergisitas.

Seperti yang diketahui, hari ini, Jumat, 20 April 2018, Panglima TNI dan Kapolri mengunjungi Riau dan salah satu agendanya adalah melaksanakan salat jumat bersama di halaman Kantor Gubernur Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id