Aktual, Independen dan Terpercaya


3.000 Warga Ingin Ulang Kemenangan 90 Persen Andi Rachman

Andi-Rachman-Kampanye-di-Rohil2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, ROHIL - Sekitar 3.000 Warga Desa Raja Bejamu bertekad untuk memenangkan kembali Arsyadjuliandi Rachman dalam perebutan jabatan Gubernur Riau periode 2018-2023.

Pasalnya, pada periode sebelumnya, kemenangan Andi Rachman yang pada saat itu berpasangan dengan Annas Maamun menang telak dengan kemenangan 90 persen, apalagi Andi Rachman saat ini berpasangan dengan Bupati Rohil Suyatno.

"Kami mau mengulang sukses memenangkan Pak Yatno. Pak Andi waktu sama Pak Anas di sini menangnya mencapai 90 persen lebih. Jadi kami mau Bupati kami sekarang ini kembali memimpin Riau," ungkap salah seorang warga Desa Raja Bejamu, Jonna, saat menghadiri kampanye dialogis, Paslon nomor urut 4 di Desa Raja Bejamu, Selasa, 17 April 2018.

Dikatakan Jon, secara logika saja dalam kehidupan masyarakat di Rohil ini. Tak mungkin ada calon lain masuk ke sini dan dipilih, karena memang tak ada yang pernah merasakan sentuhan pembangunan dari calon lain.

"Ndak mungkinlah calon lain masuk ke sini, kalau pun masuk paling saksi-saksinya saja. Bisa saja saksinya memilih nomor 4 di desa kami ini," kata Jon.

Hal yang sama juga disampaikan oleh warga Desa Raja Bejamu, keturunan Tapanuli, Eli, Eli yang sudah 20 tahun di Rokan Hilir mengaku sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Suyatno baik saat menjadi wakil Bupati maupun sebagai Bupati saat ini.

"Apalagi calon Gubernurnya Andi Rachman, yang telah membuktikan membangun infrastruktur jalan do Sinaboi," katanya.

"Sekarang jalan di Kecamatan Sinaboi ini sudah di aspal. Informasinya dari anggaran provinsi, kalau dulu ini jalannya tak begitu bagi. Apalagi ada wacana Pak Gubernur yang mampu membuka jalan poros Sinaboi yang tembus ke Dumai," tutur Eli.

Eli berharap dengan dibukanya jalan lintas ini bisa bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di Sinaboi, dengan semakin lancarnya transportasi baik dari Rohil dan sebaliknya dari Dumai ke Rohil.

"Jalan untuk Kecamatan sudah bagus, tinggal menyambungnya saja ke Dumai. Kalau tembus wah semakin senang lah kami," tutup Eli.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id