Warga di Pelalawan Ditemukan Tewas Membusuk dengan HP di Telinga, Kesetrum?

Jenazah.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Seorang warga ditemukan tewas membusuk di kos-kosan, di Gang Pribadi Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin, 16 April 2018, sekitar pukul 19.30 WIB.

Jasad korban bernama Mulia Beriman Marbun (37) itu ditemukan setelah warga mencium aroma busuk yang berasal dari kamar korban sekitar pukul 16.00 WIB. Awalnya, saksi Simon Tambubolon menduga aroma busuk itu berasal dari sampah di depan kamar korban.

Namun, kecurigaan muncul saat saksi lain Sutrisno, melihat banyak lalaat yang keluar dari kamar korban. Keduanya, lantas menghubungi warga lain dan melaporkan temuan tersebut.

Sekitar pukul 19.30 WIB, pemilik kos-kosan, Saulman Sitompul tiba di lokasi untuk memastikan asal bau busuk itu. Kemudian, mereka berupaya membuka pintu kamar korban, namun terkunci dari dalam.

Saksi, kemudian mengintip dari ventilasi kamar dan melihat korban tergeletak tak bernyawa dengan handphone (HP) masih menempel di telinga.

Kepala Polres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan menyebutkan jasad korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD Selasih guna proses visum.

Berdasarkan hasil visum, pria pengangguran dengan KTP beralamatkan Jalan Pahae Kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara itu, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di seluruh tubuh korban.

Sementara, belum diketahui penyebab korban meregang nyawa hingga membusuk. Sebab, polisi masih menunggu pihak keluarga korban untuk melakukan otopsi.

Namun, warga menduga korban yang sudah tiga hari meninggal dunia itu, tewas tersengat listrik saat menelepon.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id