Dekatkan Andi Rachman dan Rakyat, Tim AYO Dumai Siapkan 5000 Tusuk Sate

Andi-Rachman-di-Dumai-makan-sate.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, DUMAI - Cagub Nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman menggelar kampanye dialogis di Jalan Jeruk, Kelurahan Rimba Sikijang, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Minggu, 16 April 2018.

Dalam kunjungannya ini, Andi Rachman yang dalam Pilgubri berpasangan dengan Suyatno ini, disuguhi 5000 tusuk sate yang dipersiapkan oleh tim Koalisi AYO Dumai.

Ketua Koalisi Pasangan AYO Dumai, Timo Kipda, mengatakan pihaknya sengaja menyediakan 5.000 tusuk sate ayam, sapi dan kambing agar Andi Rachman bisa lebih dekat dengan rakyat.

"Sak gerobak, gerobaknya kita hadirkan di sini. Ada sate kacang, sate madura dan sate Padang. Masyarakat yang hadir silakan tinggal pesan," ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Idrus Suheri dan Karta Gani, mengapresiasi kegiatan ini, sebab ia menilai kampanye dialogis harus menampilkan kedekatan pasangan calon dengan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Andi Rachman mengaki bahwa kampanye ini merupakan kampanye dialogis teramai di Dumai dari sebelum sebelumnya.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Kita senang jika bisa dekat dan menyatu dengan masyarakat," ujarnya.

Tidak kali ini saja, pasangan nomor 4 bikin bazar makan gratis dengan menghadirkan gerobak makanan di kegiatan politik. Saat deklarasi pada awal Februari lalu, paslon ini menghadirkan 10.000 porsi sarapan gratis. Puluhan gerobak yang menjual jajanan sarapan hadir pada acara deklarasi itu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id