Aktual, Independen dan Terpercaya


Dikabarkan Dicopot dari Ketua DPD PDIP Riau, Ini Kata Kordias

Surat-DPP-PDIP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)
ombudsman

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menanggapi kabar pembebasan tugasnya, Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu mengaku hingga detik ini dirinya belum menerima adanya surat pembebasan tugas tersebut secara resmi.

"Saya secara resmi belum menerima surat pembebasan tugas ini, jadi belum bisa berkomentar banyak," ungkapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 13 April 2018.

Selain itu, secara lisan Kordias juga belum mendengar kabar tersebut dari DPP PDIP, dan hanya mengetahui kabar ini dari media.

"Belum ada dapat kabar DPP, saya mengetahui ini juga dari media. Kita menunggu saja, seperti apa kebenarannya nanti," tambahnya.

Mengenai Rakerdasus pada hari Rabu mendatang, Kordias mengaku hal itu memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

"Itu (Rakerdasus) harusnya digelar hari Kamis, tapi diundur jadi Rabu depan, itu salah satu agendanya membahas tahapan rekrutan bacaleg," tutupnya.

Baca Juga Kordias Pasaribu Dicopot dari Jabatan Ketua DPD PDIP Riau

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu harus melepaskan jabatannya sebagai ketua DPD PDIP Riau.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Riau, Syafaruddin Poti, ia mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut dari DPP.

Dilanjutkan Syafaruddin Poti, untuk sementara jabatan ketua akan di limpahkan kepada Plh Rokhmin Dahuri sesuai dengan yang diintruksikan oleh DPP PDIP dalam surat yang tertanggal 9 April 2018.

Namun, Syafaruddin enggan menjelaskan alasan pembebasan tugas tersebut, dan mengatakan alasannya alan disampaikan pada saar Rakerdasus hari rabu mendatang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id