Aktual, Independen dan Terpercaya


IKPT Dumai-Duri Siap Menangkan Syamsuar di Pertarungan Riau 1

IKPT-Duri-Dumai-dukung-Syamsuar.jpg

RIAU ONLINE, SIAK - Ribuan kepala keluarga (KK) warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Padang Tarok (IKPT) mulai dari kota Dumai hingga ke Duri bertekat memenangkan Calon Gubernur Nomor urut 1 Syamsuar-Edi pada Pilkada Riau 2018 mendatang.

"Dari kesepakatan persatuan IKPT, kami pada Pilgubri tahun 2018 ini akan mendukung calon nomor urut 1 Syamsuar-Edi nantinya," kata Ketua IKPT, Zamsami kepada wartawan, Senin 9 April 2018.

Tekat ini sudah bulat, meskipun IKPT Duri-Dumai belum pernah berjumpa Syamsuar secara langsung. Karena selama ini, mereka hanya melihat Syamsuar-Edi melalui siaran di Metro TV kemarin.

"Baru lihat di televisi, kami udah puas dengan Syamsuar-Edi. Mereka sangat layak untuk diamanahkan memimpin Riau lima tahun ke depan. Dan Kami mendukung Syamsuar iklas, tidak ada minta embel embel lain," tambahnya.

Zamsami juga mengatakan, keinginan mereka hanya satu apabila Syamsuar-Edi berhasil duduk di Kursi Riau 1. Yakni, bisa membangun Duri dan Dumai seperti di Siak.

"Maka sebab itu, kami titipkan amanah kekuarga besar kami melalui Tim Relawan Syamsuar-Edi Rozzi CS, agar apa niat kami ini disampaikan ke Syamsuar. Jika ada waktu, tolong juga dijadwalkan pertemuan kami sama Syamsuar," harapnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id