Aktual, Independen dan Terpercaya


Saling Balas, Giliran Oknum DPRD Riau akan Laporkan Pengacara Istri

Hukum-Ilustrasi.jpg
(VOAINDONESIA.COM)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Oknum Anggota DPRD Riau inisial SA yang diduga melakukan tindak poligami, berencana akan melaporkan pengacara istrinya, AR.

Pasalnya, SA merasa AR melakukan tindak persekusi terhadap dirinya, dimana AR bersama istri SA mendatangi SA dengan membawa massa yang cukup banyak.

"Yang saya perkarakan itu pengacaranya, masuk rumah orang malam-malam. Bawa massa ramai-ramai itu kan persekusi namanya, ngurus rumah tangga orang pula," ungkap SA, Jumat, 6 April 2018.

Pun merasa dipersekusi, SA hanya akan memperkarakan pengacara istrinya, ia mengaku masih mencintai istrinya dan tidak akan melaporkan istrinya.

Selain itu, SA juga menuding AR melewati batasan sebagai pengacara, karena mendampingi istrinya diluar wilayah yang seharusnya.

"Kalau jadi pengacara itu cukup mendampingi di wilayah-wilayah tertentu saja, seperti kantor polisi, kejaksaan dan lainnya, ini kok bawa istri orang malam-malam," tambahnya.

Lebih lanjut, SA akan segera mengkaji hal ini, dan apabila berkas sudah dipersiapkan, ia akan segera melaporkan hal tersebut ke Polda Riau.

" Minggu kita lakukan kajian hukum. Senin kita buat laporan ke Polda, Insya Allah," tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SA digrebek oleh Istrinya di jalan Suka Mulya, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu malam, karena diduga selingkuh dengan wanita lain.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya, dikatakannya penggrebekan terjadi tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB.

" Istrinya datang beserta pemuda luar sekitar tiga mobil, dia teriak-teriak sampai warga keluar dari rumah, untungnya saya bisa tenangkan warga, sehingga tidak ada aksi anarkis," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 5 April 2018. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id