Aktual, Independen dan Terpercaya


Petunjuk Jalan Alternatif Akan Disebar, Hindari Kemacetan di Lokasi Fly Over Ini

Fly-Over-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerja Umum dan Penata Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto memastikan akan menyediakan rambu-rambu jalan alternatif saat peletakan batu pertama pembangunan fly over yang di laksanakan esok, Jumat, 5 April 2018.

"Untuk petunjuk arah jalan alternatif nanti akan kita buatkan," katanya di lokasi pengerjaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Kamis, 5 April 2018.

Dikatakan Dadang, sangat penting untuk menyediakan rambu-rambu dalam bentuk petunjuk jalan alternatif demi mengurai kemacetan bagi pengguna jalan yang melintas di dua titik pengerjaan fly over, yakni yang menghubungkan H.R Soebrantas, Soekarno Hatta dan Adi Sucipto. Kemudian fly over penghubung Jalan Soekarno Hatta dan Tuanku Tambusai.

Selain itu, rambu-rambu lalu lintas itu harapkan dapat mengurai kemacetan yang disebabkan aktivitas pembangunan terutama di saat-saat tertentu, seperti jam pulang kantor.

Baca Juga Groundbreaking Fly Over Pekanbaru Masih Terkendala Padatnya Lalu Lintas

Rambu-rambu tersebut, akan dipasang dalam bentuk baliho, spanduk dan sarana lainnya untuk diletakkan pada lokasi yang mudah dilihat oleh para pengendara.

Saat pelaksanaan peletakkan batu pertama pembangunan fly over, sebaiknya pengendara roda dua maupun empat tidak melewati pembangunan fly over simpang Mall SKA dan simpang Pasar Pagi Arengka.

Gunakan jalan alternatif seperti Jalan lobak, Delima, Kamboja, Anggrek, Rambutan, Majalengka, Kartama, Pala Raya, Melur, Pelita, Karyawan, dimana jalan-jalan ini terhubung langsung dengan jalan protokol seperti Soekarno Hatta, H.R Soebrantas sampai Adi Sucipto.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id