Aktual, Independen dan Terpercaya


Ikuti Lomba Lukis Bersama TNI-AU, Hadiah Uang Tunai Menantimu!

Lomba-lukis-HUT-TNI-AU-ke-72.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kami hobi menggambar? Jangan lewatkan kesempatan unjuk kebolehanmu dalam kesempatan yang satu ini. Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) mengadakan perlombaan menggambar dalam rangka memperingati HUT TNI AU yang ke-72.

Kepala penerangan dan perpustakaan (Kapentak) Lanud Rsn, Mayor Sus M. Rizwar mengatakan di tahun ini Lanud telah menyiapkan hadiah menarik bagi setiap kategori untuk bisa dibawa pulang.

"Kami telah menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang untuk setiap kategorinya," katanya Sabtu, 31 Maret 2018.

Untuk kategori usia 13 tahun ke bawah, telah disiapkan hadiah uang tunai senilai Rp 500 ribu untuk juara 1. Kemudian juara 2 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 350 dan juara 3 akan mendapatkan Rp 250 ribu.

Sementara untuk kategori 14 tahun ke atas akan mendapatkan Rp 750 ribu untuk juara 1. Kemudian juara 2 mendapat Rp 500 ribu dan juara 3 akan mendapatkan Rp 250 ribu.

Kapentak menambahkan, tak hanya uang tunai. Bagi peraih juara 1,2 dan 3 disetiap kategorinya, juga akan mendapatkan sertifikat untuk kamu bisa banggakan ke teman, kerabat dan orang terdekat.

Selama melakukan perlombaan, peserta diberikan kesempatan dalam berkreasi seperti memilih lukisan atau lebih menyukai sketsa berwarna maupun hitam putih.

Begitu juga dengan peralatan. Peserta bebas membawa sendiri untuk mendukung perlombaan ini.

Panitia hanya menyediakan kertas A2 (kertas line) dengan alokasi waktu selama 4 jam saja. Dan ingat, tema dalam perlombaan kali ini adalah dirgantara.

So, tunggu apa lagi, segera daftarkan diri karena dalam perlombaan ini Lanud membatasi para pesertanya jika kuota nantinya telah terpenuhi.

Caranya gampang!
Untuk peserta umum hanya dengan menghubungi nomor 081279530676 via SMS atau Whatsapp dengan format: nama lengkap dan nomor telepon genggam tanpa biaya pendaftaran.

Sementara untuk peserta yang berasal dari sekolah-sekolah, Lanud Rsn akan mengirimkan undangan langsung untuk sama-sama bisa diikuti. (1) 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id