Aktual, Independen dan Terpercaya


The Premiere Hotel Pekanbaru Meriahkan Earth Hour dengan Jalan Santai

Earth-Hour-di-Premier-Pekanbaru.jpg

Laporan : ADRIADI AMRIL

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru menggelar Night Walk Celebration dalam rangkaian perayaan Earth Hour atau Hari Jam Bumi yang jatuh pada hari ini, Sabtu 24 Maret 2018.

Kegiatan dimulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB, diawali dengan pemadaman penerangan lampu di area tertentu dan mematikan perlengkapan listrik yang tidak terpakai di hotel.

Selama satu jam tersebut, dipasang penerangan lampu lilin dengan membentuk tulisan 60+ di Lobby.

Yang berbeda dalam perayaan Earth Hour tahun ini, The Premiere Hotel Pekanbaru mengadakan Nigth Walk Celebration atau Perayaan Jalan Santai Malam. Jalan santai ini dimulai tepat saat pemadaman berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

"Khusus tahun ini kita buat berbeda dengan mengadakan Night Walk Celebration yang diikuti lebih dari seratus peserta, setiap peserta mendapatkan Glow Stick yang wajib dipakai sebagai gelang dan wajib menggunakan baju kaos putih" kata Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru Sylvia Eka Apriensy.

Star Line dimulai dari Lobby The Premiere Hotel Pekanbaru , rute yang dilalui sekitar 2.5 km melewati Jalan Sudirman - Jalan Pattimura - Jalan Diponegoro - Jalan Gajahmada - Jalan Sudirman menuju hotel yang ditempuh sekira 30 hingga 45 menit.

Sambil menunggu berakhirnya 60 menit Earth Hour, para peserta disuguhi berbagai makanan ringan dan minuman segar untuk dapat dinikmati bersama.

Setelah sehat jalan santai, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan Lucky Draw persembahan The Premiere Hotel Pekanbaru. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id