Aktual, Independen dan Terpercaya


Anggota DPRD Meranti: Kalau Mau Merbau Bedelau, Pilih Syamsuar

Syamsuar-ke-Merbau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, MERANTI – Usai door to door di Kota Selat Panjang Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar melakukan kampanye dialogis di Desa Beting Beras, Kuala Merbau, Kecamatan Merbau, Kabupaten Meranti, Kamis, 22 Maret 2018 setelah 1,5 jam menaiki speed boat.

Sesampainya di Pulau Merbau Syamsuar langsung menuju lokasi acara menaiki sepeda motor selama setengah jam dan melintasi jalan yang cukup memprihatinkan di desa tersebut.

Pada kampanye dialogis yang dipusatkan di Merbau itu Ketua Harian Partai Politik (Parpol) Koalisi, Ardiansyah mengatakan bahwa Syamsuar adalah calon Gubernur yang layak memimpin Riau.

“Tenguk Kecamatan Merbau ini, semuanya serba kekurang jika dibandingkan desa-desa yang ada di Kabupaten Siak. Selama beliau memimpin Siak memasuki dua priode, Siak berkinyau (cantik) dan bedelau dibuatnya,” kata anggota DPRD Meranti pada acara kampanye Syamsuar.

Menurutnya, Syamsuar sangat mengerti dengan keinginan masyarakat Merbau ini, karena beliau pernah menjabat sebagai Plt Bupati Meranti.

“Jadi jangan ragu memilih Pak Syamsuar, nomor urut 1. Kalau mau Merbau ini bedelau seperti Kabupaten Siak,” ungkap Ardinsyah.

Sedangkan, tokoh masyarakat Kuala Merbau, Darwis, dalam sambutannya mengatakan kepada saudara mara untuk dapat membantu Syamsuar dalam Pilgubri 2018. "Apalagi kinerja beliau sebagai pemimpin sudah cukup teruji. Jika ingin maju, kita pilih Pak Syamsuar. Suaiii?” kata Darwis.

Jasa Syamsuar, kata Darwis, sudah dirasakan masyarakat Meranti ketika beliau menjabat Plt Bupati Meranti pada 2009. Syamsuar, lanjutnya, sudah membuat tapak pembangunan jalan di Kampung Balak, dan menjadi salah satu tokoh di Riau yang mendukung pembentukan Kabupaten Meranti.

“Nantinya, jika Pak Syamsuar jadi Gubernur Riau, Insya Allah masyarakat Desa Kuala Merbau diperhatikan,” ucap Darwis.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id