18 Perusahaan Ikut Lelang Sampah Pekanbaru di Zona 1

Kendaraan-ANgkutan-sampah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lelang proyek pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru untuk zona 1 akhirnya memasuki tahap evaluasi penawaran.

Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pekanbaru Musalimin menerangkan, lelang proyek ini sempat gagal dilaksanakan pada Bulan Februari 2018 lalu. Sebab, tidak ada satupun perusahaan yang menyerahkan berkas penawaran.

Namun akhirnya bisa dilanjutkan dan diikuti sebanyak 18 perusahaan. Hanya saja, Musalimin tidak menerangkan secara rinci perusahan-perusahaan tersebut. Ia hanya mengatakan, saat ini proses lelang proyek pengangkutan sampah untuk zona 1 sudah memasuki tahap evaluasi penawaran.

"Saya lupa berapa jumlahnya, karena itu ada Pokja. Tapi yang jelas saat ini tim Pokja sedang melakukan evaluasi terhadap seluruh penawaran yang masuk," katanya, Kamis 2 Maret 2018.

Untuk diketahui, tahun 2018 ini, Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menggandeng pihak ketiga untuk pengerjaan pengangkutan sampah yang dibagi menjadi dua zona.

Zona 1 meliputi Kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Marpoyan Damai dengan nilai pagu anggaran Rp88 milliar lebih.

Sedangkan zona 2 meliputi Kecamatan Sukajadi, Senapelan, Pekanbaru Kota, Limapuluh, Sail, Bukit Raya, Tenayan Raya dan Pekanbaru kota nilai pagu anggaran sebesar Rp89 milliar lebih. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id