Mimpinya Punya Kursi Roda dari Jokowi Terwujud, Bulan: Terima Kasih Bapak Presiden

Bulan-terima-kursi-roda-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mimpi sederhana dari siswi SD 088, Pekanbaru, Bulan Karunia Rudianti untuk memiliki kursi roda pemberian langsung dari Presiden RI, Joko Widodo akhirnya terwujud.

Selain Presiden RI, artis kenamaan, Ruben Onsu juga turut menyumbangkan sebuah kursi roda untuk Bulan. Pemberian satu unit kursi roda yang secara simbolis diwakili langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir langsung dipergunakan dan dinaiki oleh Bulan.

"Terima kasih Bapak Presiden. Saya senang sekali mendapatkan kursi roda dari presiden," kata siswa kelas III ini di sekolahnya, Selasa, 20 Maret 2018.

 

Selain senang, Bulan juga tak bisa membendung rasa bangganya saat mendapatkan kursi pemberian orang nomor satu di Indonesia itu.

"Saya juga bangga mendapatkan kursi roda dari Presiden. Bulan bahagia. Kursi roda bulan sudah baru," ucapnya polos.

Baca Juga: Ketika Bulan, Bocah Disabilitas Pekanbaru Minta Kursi Roda ke Presiden

Sosok wanita berjilbab yang disebut sebagai Tante oleh Bulan, Hariani mengatakan bahwa terwujudnya mimpi keponakannya itu juga merupakan bentuk dari dukungan semua pihak.

 

Termasuk bantuan dari media sosial Instagram yang membuat permintaan dari keponakannya itu menjadi viral.

"Kita atas nama keluarga berterimakasih karena Bulan dimana hari ini sudah duduk di kursi roda pemberian Pak Presiden dan Ruben Onsu beserta keluarga," jelasnya.

Bulan Karunia Rudianti siswa SD 088, Pekanbaru yang memiliki keterbatasan karena tidak memiliki kedua kakinya menuliskan keinginannya di secarcik kertas pada tanggal 16 Maret 2018. Dalam surat itu, Bulan menginginginkan kursi roda dari Presiden Joko Widodo.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id