Saat Presentasi Kadistan Pelalawan Diwarnai Riuh Tawa Pejabat

ilustrasi-rapat.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Ada yang berbeda pada Coffee morning pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan hari i ni, Senin, 19 Maret 2018.

Gelak tawa mewarnai rapat yang membahas Pelatihan Kantor Sendiri dengan agenda tata cara menyusun Laporan Kinerja (LKj) bagi pejabat eselon II dan III, yang mendatangkan pemateri dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kepala Dinas Pertanian dan Tahanan Pangan (Kadistan) Pelalawan, Syahfahlevi kemudian maju untuk mempresentasikan laporan kinerja Distan dan seketika ia menjelaskan slide demi slide dari layar.

Presentasi Fahlevi diwarnai suara berisik dari peserta hingga tak lama disertai tawa dengan kalimat nyeleneh. Pasalnya, slide yang disajikan Fahlevi dalam presentasinya tak terlihat jelas meski sudah menggunakan infocus. Bahkan Fahlevi yang hanya berjarak tiga meter dari slide tak bisa membacanya dengan jelas.

"Tak nampak do," teriak seorang peserta rapat yang berada di barisan kanan depan.

Presentasi pun semakin riuh oleh tawa para pejabat. Sementara teknisi berupaya memperjelas tampilan slide, Fahlevi masih terus berusaha menjelaskan dengan terbata-bata.

Keriuhan kembali terjadi saat seorang pejabat lainnya kembali berteriak mengeluhkan slide yang masih tak tampak jelas itu. "Indak nampak do," teriaknya.

Hingga akhirnya, Fahlevi melanjutkan presentasi melalui teks tertulis. Padahal, slide masih terus berjalan dengan gambar yang samar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id