Aktual, Independen dan Terpercaya


Syamsur Kampanye di Rupat, Ketua DPRD Bengkalis: Bangun Rupat Ini

Syamsuar-Edy-Natar-Nasution.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, RUPAT - Calon Gubernur Riau nomor 1 Syamsuar melakukan kampanye dialogis di Rupat Utara dan Rupat Selatan, Senin, 12 Maret 2018.

Syamsuar datang ke Rupat harus menggunakan speed boat selama dua jam mengarungi laut dengan tinggi gelombang mencapai 2 meter.

Abdul Kadir dari Partai PAN yang juga Ketua DPRD Bengkalis dalam sambutannya mengatakan calon Gubernur Riau nomor urut 1 yang bisa membawa perubahan di Riau ini di masa yang akan datang.

Di hadapan ratusan warga Rupat, Abdul Kadir menuturkan bahwa Gubernur Riau sebelumnya sering datang ke Rupat, tapi tidak ada membawa pembangunan, dan hanya membuat acara-acara seremonial saja.

"Kami masyarakat Rupat tidak ingin gubernur hanya membuat seremonial saja, tapi pembangunan dilakukan di Rupat ini," katanya.

Menurutnya, masyarakat Rupat tidak membutuhkan janji semata, melainkan bukti yang nyata.

"Kami masyarakat Rupat tidak minta uang bapak, tapi kami mau janji bapak bisa membangun Rupat ini," tegasnya.

Abdul Kadir juga berharap jika kelak Syamsuar jadi Gubernur Riau agar bisa mengembangkan objek wisata yang ada di Rupat ini. Sebab itu, ia dan warga memberikan dukungan kepada Syamsuar

Syamsuar calon Gubri nomor urut 1 pada pertemuan itu berjanji akan mencatat masukan masyarakat dan kelak akan menjadi PR jika ia terpilih menjadi Gubernur Riau nantinya.

"Rupat ini sudah selayaknya dikembangkan sebagai objek wisata nasional. Rupat ini seharusnya tidak dibiarkan, seharusnya Rupat ini telah dibangun oleh Provinsi Riau, apalagi Rupat ini sudah termasuk wilayah objek wisata nasional," kata Syamsuar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id