TNI AD Razia Tempat Hiburan Malam, 28 Orang Diamankan

Razia-narkoba-TNI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan : Hasbullah Tanjung

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Korem 031/WB kembali melaksanakan razia ke tempat-tempat hiburan malam dan gelangang permainan yang berada di wilayah Kota Pekanbaru.

"Kita akan terus menekan peredaran Narkoba yang masuk ke wilayah Provinsi Riau. Semoga dengan seringnya kita melaksanakan kegiatan Razia ini akan memberikan efek jera kepada para pengguna dan pengedar Narkoba, karena Narkoba merupakan musuh utama bangsa yang menghancurkan bangsa kita terutama bagi generasi muda," ujar Danrem 031/WB Kol.Inf Sonny Aprianto. S.E, M.M.

Razia narkoba dan disiplin anggota TNI yang berada di tempat hiburan malam dipimpin langsung oleh Kasiintel Rem 031/WB didampingi oleh Dandenpom I/3 dan Dandim 0301/PKU.

Dari razia yang dilakukan hingga dini hari ini, petugas mengamankan setidaknya 28 orang dari ruangan KTV mereka karena ditemukan sebanyak 18 butir narkobana jenis inex.

"28 orang ini kita data, kemudian kita serahkan ke Polsek Limapuluh agar dapat di proses sesuai hukum dan Undang Undang yang berlaku." Ujar Danrem.

Kegiatan Razia malam ke dua ini tetap melibatkan Denpom I/3 Pekanbaru, Tim intel Rem 031/WB, Unit Intel Kodim 0301/PKU serta provost dari Korem 031/WB dan provost dari Kodim 0301/PKU.(2)