Dukung TGB Jadi Capres 2019, Sahabat TGB Riau Gelar Deklarasi

Sahabat-TGB.jpg
(Hasbullah Tanjung)

Laporan : Hasbullah Tanjung

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan relawan yang tergabung dalam Sahabat TGB Riau resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Tuan Guru Bajang ( TGB) Dr. H. Muhammad Zainul Majid, Lc. MA. sebagai Capres 2019.

Ketua koordinator TGB Riau, Ali Azmi mengungkapkan bahwa deklarasi ini merupakan panggilan jiwa karena melihat kondisi Indonesia saat ini.

"Semua ini keterpanggilan jiwa melihat kondisi hari ini, lahir dari hati nurani tanpa ada intervensi darimanapun, terlebih kondisi agama kita, sehingga kita bertekad untuk mendukung TGB menjadi capres," ungkapnya di hadapan para relawan.

Sementara itu, penasehat TGB Riau Zulher menceritakan bagaimana kondisi NTB dibawah kepemimpinan TGB saat dirinya berkunjung ke NTB.

"Saya melihat langsung bagaimana NTB di bawah kepemimpinan TGB, alangkah sangat menyenangkan kondisi disana di bawah pimpinan seorang ulama," ujarnyan

Selain itu, Zulher juga mengatakan bagaimana luasnya wawasan TGB dalam segala bidang, apalagi dalam bidang agama dan politik.

"Dua jam kami di dalam ruangan, wawasannya sangat sangat luar biasa," pujinya.

Seperti yang diketahui, dukungan kepada Alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir tersebut mengalir dari berbagai daerah termasuk Riau,

Dan hari ini, Minggu, 11 Maret 2018, seluruh relawan melakukan deklarasi secara serentak untuk menyatakan dukungannya untuk TGB.(2)