Aktual, Independen dan Terpercaya


Kampanye Dialogis di Pasar Bagan Hulu, Warga: Pak Syamsuar Orang Sui-lah

syamsuar-di-rohil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, ROHIL - Setelah satu hari melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Kubu, Rokan Hilir, di hari kedua Paslon nomor 1 Syamsuar kembali melakukan kampanye dialogis di Bagan, Rohil.

Pantauan wartawan setelah melaksanakan Salat Subuh berjamaah, calon Guberbur Riau, Syamsuar bersama rombongan terlebih dahulu melakukan serapan pagi di Simpang Jalan Mawar, sebelah kanan dari Hotel Lion, sekitar 50 meter, Selasa, 26 Februari 2018.

Syamsuar terlihat duduk semeja dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan itu Syamsuar juga berkesempatan foto bersama dengan keluarga Tionghoa yang ada di Pasar Bagan.

Bahkan, moment langka ini tak mau disia-siakan warga Tionghoa, Cece sehingga dia menggendong anaknya untuk ikut foto bersama.

Usai sarapan pagi, Syamsuar langsung melakukan blusukan di Pasar Bagan Hulu Rohil dengan menyalami satu per satu pedagang pasar.

Pemilik warung kopi, Obak, mengaku kenal dengan Syamsuar namun baru kali ini bertemu langsung dengan Bupati Siak yang sedang masa cuti itu.

“Pak Syamsuar orang sui-lah (bagus). Kalau dia jadi Gubernur Riau, barulah Rohil ini bisa maju, terbangun. Tak banjir lagi,” kata Obak.

“Dia kan tuako (pemimpin) Siak. Siak banyak baguslah,” kata Obak dengan logat Tionghoa..

Cece, kasir di kedai tempat Syamsuar serapan, mengaku sangat senang karena Pak Syamsuar bersama rombongan berkunjung ke tempatnya.

“Saya senang dikunjungi Pak Syamsuar. Saya kenal dia Bupati Siak, dan maju sebagai calon Gubernur Riau. Nomor 1 kan,” kata Cece.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id