Ajak Warga Rohil Pilih Syamsuar, Ketua PAN: Kita Cari Gubernur Riau, Bukan Wakil

syamsuar-di-rohil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, ROHIL - Paslon nomor urut 1, Syamsuar, akhirnya tiba di Kediaman Mantan Kades Kecamatan Kubu, Rokan Hilir, Abdul Karim setelah hampir dua jam melintasi jalan berdebu dan lubang menganga yang selama ini menjadi keluhan masyarakat kubu, Senin, 26 Februari 2018.

Setibanya Syamsuar di rumah tokoh masyarakat Kecamatan Kubu itu, dia disambut langsung oleh Abdul Karim yang merupakan kawan lamanya.

"Kami tak menduga Pak Syamsuar mau berkunjung ke rumah kami. Sungguh ini suatu kehormatan bagi saya. Mudah-mudahan kedatangan Pak Syamsuar di Kubu membawa harapan baru bagi masyarakat Kubu,” kata Abdul Karim.

Sementara itu Ketua DPD PAN Rohil, Amansyah, pada saat itu menyampaikan bahwa Syamsuar adalah keluarga dekat masyarakat Rohil karena beliau kelahiran Jumrah.

“Jadi sampaikan kepada saudara-mara kita, bahwa Pak Syamsuar adalah keluarga kita, ada hubungan emosional dengan kita,” ucap Amansyah.

Alasan orang Rohil harus memilih Syamsuar, kata Amansyah, karena saat ini ada tiga putra terbaik Rohil yang ikut Pilkada Riau. Namun, yang lain hanya pada tatanan wakil gubernur sementara Syamsuar sebagai calon Gubernur Riau.

“Kita ini mencari Gubernur Riau bukan calon wakil gubernur. Itu alasan kenapa orang Rohil harus memilih Pak Syamsuar,” ungkap Amansyah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id