Pendukung Haris dan Zukri Siap Menangkan Syamsuar

Syamsuar-kampanye-di-Pelalawan.jpg
(ISTIMEWA)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, PELALAWAN- Kampanye Dialogis pasanga calon GubernurRiau nomor urut 1 Syamsuar dan Edi Natar, Jumat, 23 Februari hari ini mengumpulkan masyarakat Kabupaten Pelalawan dari desa hingga masyarakat kota.

Pantauan wartawan, pada kampanye dialogis itu terlihat tim Harris bersama tim Zukri Misran, nampak bersatu dalam Pilgubri dan siap mengantarkan pasangan calon Gubri nomor urut 1 ini ke kursi Riau 1.

Sekretaris Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib), T Zulmizan Assegaf menjelaskan, dulu waktu Pilkada di Pelalawan 2015 hanya ada dua pasang calon, yakni Harris berhadapan dengan Zukri Misran.

Ketika itu, Zulmizan dan Ketua DPD PAN Pelalawan Habibi, adalah tim Harris dan berhasil mengantar beliau hingga menjadi Bupati Pelalawan untuk periode kedua.

Sedangkan Agustiar yang dulunya tim Zukri Misran, dan diusung PDI Perjuangan, kini menjadi Ketua Relawan Pemenangan Syamsuar-Edy Natar Nasution untuk wilayah Kabupaten Pelalawan.

“Ini kekuatan ril di Pelalawan yang bisa kita lihat, dua kekuatan Harris dan Zukri bersatu dan siap memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau,” kata Zulmizan.

Bersatu mengusung dan memenangkan nomor satu. Sebelumnya, ketika berorasi politik saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pangkalan Kuras, Sorek, Jumat, 23 Februari tadi.

Syamsuar, mengatakan bahwa di Pelalawan banyak berkah yang dia peroleh. Peresmian Posko Relawan misalnya, biasanya hanya dia sendiri namun kali ini ia bersama Edy Natar Nasution yang langsung meresmikannya.

“Tak kalah pentingnya, bersatunya tim Pak Harris dan Pak Zukri mendukung kami. Kalaulah di Pelalawan ini kita kalah juga, ini melampau namanya,” kata Syamsuar bercanda dan disambut ketawa kecil Zulmizan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id