Delegasi MUNAS BEM SI XI Ramah Tamah dengan Gubri di Balai Serindit Riau

Logo-MUNAS-BEM-SI-ke-XI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/NANDA FADILLA)

LAPORAN: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Agenda Ramah Tamah Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riaus, Ahmad Hijazi sekaligus Silaturrahmi Nasional di Balai Serindit Riau dibuka dengan Tari Persembahan Melayu. Sebelumnya delegasi Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) disambut kedatangannya oleh panitia serta dijamu dengan hidangan makan malam khas Melayu Riau yang telah disediakan di Balai Serindit Riau, Minggu, 18 Februari 2018 malam, .

Dalam kesempatan yang sama, acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan dari masing-masing kelembagaan BEM. Selain itu turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Presiden Mahasiswa Universitas Riau Rinaldi selaku dan Koordinator Pusat BEM SI Gilang Ridho Ananda.

Dalam kesempatan tersebut, Rinaldi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah menghadiri acara Musyawarah Nasional BEM SI IX yang diadakan di Universitas Riau.

Baca Juga Ikuti Munas BEM SI XI, 70 BEM Tiba Di Bumi Lancang Kuning

"Ucapan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang malam ini dengan bangga memakai almamater masing-masing dan berkumpul demi satu tujuan yang sama, yakni menyejahterakan rakyat Indonesia", ujar Rinaldi.

Lebih lanjut, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riaus, Ahmad Hijazi juga berpesan, bahwa apapun yang dilakukan oleh Mahasiswa, pemerintah daerah akan tetap mendukung selagi itu masih dalam satu koridor yang tidak melanggar hukum.

Acara ramah tamah ini diakhiri dengan hiburan musikalisasi puisi dengan tema "Apakah Aku Masih Riau" yang dipersembahkan oleh UKM Kesenian BATRA Universitas Riau dan juga dengan adanya sesi foto bersama.