Belum Berkampanye, Hardianto: Jangan Terlalu Digas

Calon-Wakil-Gubernur-Riau-Hardianto.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Meski KPU sudah memberikan kesempatan untuk setiap paslon melakukan kampanye, namun pasangan Lukman Edy dan Hardianto masih belum bergerak seperti Paslon lainnya.

"Jangan tergesa-gesa, waktu kan masih ada, jangan terlalu gas lah, gas itu diatur secara konstan, yang penting sampai ke final," ujar Hardianto, Kamis, 15 Februari 2018.

Dikatakan Hardianto, timnya saat ini masih proses penyusunan jadwal kampanye, dan memang berdasarkan kesepakatan hari ini belum mulai kampanye.

"Kami masih menerima usulan masing-masing relawan kabupaten kota, dan nanti baru didapati jadwal yang terstruktur dan tersistematis," tambahnya.

Untuk rencana kampanye sendiri nantinya, dikatakan Hardianto berkampanye dalam titik yang berbeda, karena begitu banyaknya daerah yang harus di jangkau.

Baca Juga Ini Jadwal Kampanye Dan Zona Di Pilgubri 2018

"Akan banyak nanti kami kampanye terpisah, tapi ada juga yang sama, situasional lah. Begitu juga dengan strategi kampanye, apakah itu berupa kunjungan ke pasar, tanya jawab, dialog atau yang lainnya. Yang jelas kami akan menjangkau daerah itu secara maksimal," jelasnya.

Lebih lanjut, Hardianto membantah bahwa kepengurusan surat pengunduran diri menjadi alasan keterlambatan dirinya dalam berkampanye.

"Kalau masalah proses pengunduran diri, tetap saja jalan, itu tidak ada hubungannya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id