Aktual, Independen dan Terpercaya


Belum Ditetapkan, Diam-diam Syamsuar-Edy Sudah Siapkan Nomor 3

Nomor-Urut-Syamsuar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meski belum ditetapkan, pasangan calon Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution ternyata telah menyiapkan nomor urut 3.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 13, Februari 2018, nomor urut 3 itu dibuat berbentuk bendera dibawa masuk oleh salah satu tim sukses dari Syamsuar-Edy ke dalam Hotel Aryadutha tempat dimana rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2818.

Padahal, acara penetapan nomor bagi pasangan calon Gubernur Riau belum dimulai meskipun waktu telah menunjukkan pukul 09. 39 WIB.

Baca Juga Resmi Jadi Calon Gubernur, Ini Kata Syamsuar

Bendera yang bertuliskan nama Syamsuar-Edy Nasution itu dibungkus menggunakan kain putih. Logo partai pengusung seperti PAN, PKS juga tampak. Meskipun dibungkus, nomor urut 3 serta nama pasangan dan partai pengusung tampak jelas.

Pada tangkainya dipergunakan bahan plastik berwarna hitam diikat menggunakan karet gelang agar tidak tercecer dan disusun tepat di atas kursi yang telah disediakan pada belakang ruangan.

Sementara tiga pasangan lain, belum tampak menyertakan nomor urut meskipun mereka telah mengibarkan foto pasangan yang mereka usung untuk menjadi Gubernur Riau.

Klik Juga Sah, KPU Tetapkan 4 Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau

Sebelumnya, Syamsuar saat ditanyai perihal nomor yang diinginkan mengatakan bahwa seluruh nomor sama dan tidak ada yang spesial dari nomor 1-4 itu.

"Sama saja. Semua nomor itu sama," katanya saat ditetapkan menjadi calon Gubernur Riau di KPU Riau, Senin, 12 Februari 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id