Sempena HUT ke-68 Kabupaten Kampar, Wabup Harapkan Desa Ikut Memeriahkan

Rapat-HUT-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto berharap seluruh desa di Kabupaten Kampar menggelar berbagai kegiatan pada hari H peringatan HUT Kampar 6 Februari mendatang.

Hal itu perlu dilakukan, agar seluruh masyarakat Kampar merasakan kebahagiaan yang sama di Hari Ulang Tahun ke-68 Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan Catur saat memimpin rapat persiapan HUT Kampar yang didampingi Sekda Kampar Yusri selaku Ketua Panitia yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Senin 22 Januari 2018.

"Terserah kegiatan apa yang dibuat, yang penting bisa membuat masyarakat terhibur, karena tidak semua masyarakat yang akan bisa mengikuti kemeriahan HUT di Bangkinang Kota, apalagi masyarakat Yang berasal dari kecamatan yang jauh, intinya, kita berharap pada tanggal 6 Februari nanti, seluruh masyarakat merasakan kebahagiaan, karena sesungguhnya Kabupaten Kampar adalah milik kita bersama,“ ujar Catur.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kampar, Yusri dalam arahannya mengatakan bahwa bahwa mereka melakukan rapat terakhir seluruh koordinator kegiatan untuk memeriahkan HUT yang terdiri dari seluruh kepada OPD yang ada di Kabupaten Kampar.

“Saya berharap dengan telah ditunjukkan seluruh Kepala OPD sebagai koordinator acara untuk kemeriahan HUT Kampar, kegiatan yaang telah kita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana," harap Yusri.

Dari informasi yang dirangkum di lapangan, berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kampar, di antaranya pertandingan Voli, panjat batang pinang, pacu sampan, penampilan basiacuong, malam kesenian, Car Free Day, perlombaan rakyat, tabligh Akbar, lomba tangkap belut, dan perlombaan rakyat.(*/2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id