Cagub dan Cawagub 'Zaman Now' tak Mau Sesumbar Lakukan Deklarasi

LE-Hardiyanto.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur 'zaman now', Lukman Edy tak terlalu ambil pusing soal deklarasi yang telah dahulu dilakukan oleh bakal calon dari pasangan lain.

Menurutnya tidak tepat jika ada seorang bakal calon yang terlalu percaya diri dengan melakukan deklarasi apa lagi sampai melakukannya dengan cara besar-besaran.

"Kita ini kan baru bakal calon. Lagi pula belum tentu kita lolos. Jangan-jangan setelah tes psikologi ini kita dibilang pemimpin yang gila," katanya usai menjalankan tes psikologi di RSUD Arifin Achmad, Jumat 12 Januari 2018.

Jika sudah benar-benar layak menjadi calon dan telah ditetapkan sebagai calon gubernur Riau dengan bukti mendapatkan nomor urut, barulah pasangan ini melakukan deklarasi.

"Kita akan melakukan deklarasi setelah mendapatkan nomor dan ditetapkan sebagai calon karena sekarang ini kan baru bakal calon," tutupnya.

Batas akhir penerimaan bakal calon Gubernur Riau hingga pukuk 00.00 WIB, Kamis, 11 Januari 2018 yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau ditutup oleh pasangan muda, Lukman Edy-Hardianto.

Kandidat yang mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan 6 kursi, ditambah Gerakan Indonesia Raya 7 kursi berkeyakinan bahwa pasangan mudalah yang akan berbuat banyak untuk perubahan Riau ke depan.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id