Bupati Syamsuar Kutuk Pembakaran Istana Siak

bupati.jpg
INTERNET
Bupati Siak Syamsuar

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Siak, Syamsuar mengaku terkejut dengan kabar adanya pembakaran Istana Siak Asserayah Hasyimiah yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada Senin, 8 Januari 2018 sore kemarin.

"Saya sangat mengutuk tindakan biadab dan tidak terpuji ini. Saya juga telah berkoordinasi dengan semua jajaran terkait, termasuk pihak kepolisian, untuk segera mengusut kejadian ini dengan tuntas," kecamnya, saat dihubungi RIAUONLINE.CO.ID.

Baca juga:

BREAKING NEWS: Ada Orang Yang Sengaja Bakar Istana Siak

Istana Siak Dibakar, LAMR: Itu Perilaku Biadab

Calon Gubernur Riau ini juga berharap pelaku dapat segera ditangkap. Dan bila memang ditemukan indikasi kesengajaan ingin merusak salah satu warisan budaya milik Indonesia ini, kiranya diberi hukuman yang setimpal.

Selain itu, Syamsuar menghimbau masyarakat untuk ikut membantu petugas aparat mengungkap kasus ini dengan melaporkan kepada aparat apabila menemukan informasi.

Lebih lanjut, Bupati Siak dua periode ini mengajak masyarakat Riau, khususnya masyarakat Siak untuk berdoa agar kejadian menyedihkan ini tidak lagi terulang.

"Mari kita berdoa bersama, agar kejadian ini tidak lagi terulang dan semoga Allah SWT selalu melindungi Negeri kita dari tindakan serta perbuatan tercela," tutupnya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id