Aktual, Independen dan Terpercaya


Malam Pergantian Tahun, Dua Ruas Jalan ini Jadi Area Car Free Night

Ilustrasi-kembang-api.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi Anda yang berencana menikmati pergantian malam tahun baru tanpa macet di Pekanbaru, bisa datang ke Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada. Dua tempat itu akan dijadikan Car Free Night (CFN) agar masyarakat bisa santai.

Penetapan dua ruas jalan itu sebagai CFN berlaku pada Minggu, 31 Desember 2017, pukul 18.00 WIB hingga perayaan pergantian tahun selesai. Di dua tempat itu, masyarakat juga disuguhkan kesenian wayang oleh Pemerintah Provinsi Riau.

"Kita merencanakan Car Free Night di Jalan Diponegoro dan Gajah Mada agar masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun baru. Ada berbagai kegiatan yang bisa dinikmati masyarakat," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK, Jumat, 29 Desember 2017.

Dua ruas jalan itu akan bebas dari kendaraan umum. Sebagian Jalan Gajah Mada akan digunakan untuk tempat parkir masyarakat yang berkunjung.

Untuk pengamanan, Polda Riau menurunkan personel di sekitar lokasi. Selain itu, petugas lalu lintas juga akan menunjukkan arah jalan mana saja yang bisa dilalui masyarakat.

"Petugas akan memberikan petunjuk kepada masyarakat agar tidak terjadi kesembrawutan. Kepada masyarakat diminta untuk mengikuti arahan tersebut," pungkas Guntur.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id