Aktual, Independen dan Terpercaya


Bangun Sinergi Bersama, Dirut BRK Kunjungi Kapolda Riau

Silaturahmi-BRK-Polda-Riau.jpg
(Rilis BRK)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka membangun sinergi bersama, Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari bersama Direktur Operasional Denny M Akbar berkunjung ke Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Kamis, 7 Desember 2017. Turut serta mendampingi Pemimpin Divisi Hukum Bank Riau Kepri Irianto, SH dan Pemimpin Bagian Hukum Bank Riau Kepri Arhim Syafei.

Kedatangan para petinggi Bank Riau Kepri ini disambut langsung oleh Kapolda Riau yang baru, Irjen Pol Drs Nandang, MH dan didampingi Wakil Direktur Binmas AKBP Imam Saputra dan Kepala Bidang Propam Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono beserta Ka Yanma AKBP Ansori.

Kunjungan silaturahmi berlangsung lebih kurang satu jam dalam dialog hangat antara kedua belah pihak. Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyebutkan bahwa tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi sekaligus membangun sinergi dengan Polda Riau. Ia berharap Polda Riau dapat menjadi mitra Bank Riau Kepri.

Dirut Bank Riau Kepri mengaku sangat senang sekali Irjen Pol Drs. Nandang, MH beserta perwira tinggi lainnya dapat menerima dengan baik kunjungan dari Bank berlogo tiga layar terkembang ini. Sementara itu Kapolda Riau mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini.

Menurutnya ini merupakan suatu kehormatan bagi jajaran Polda Riau atas kunjungan ini, semoga dengan kunjungan ini antara Bank Riau Kepri danPolda Riau dapat terus menjadi mitra kerja ke depannya.

Banyak hal yang dibicarakan oleh kedua pihak, baik dari kondisi perkembangan ekonomi di Provinsi Riau sampai dengan kondisi keamanannya. Kunjungan santai ini sangat penuh dengan keakraban, terlihat penuh canda tawa di ruangan tamu Kapolda Riau. Harapan dari kunjungan ini kedepannya antara Bank Riau Kepri dan Polda Riau dapat saling bekerja sama yang baik dalam membangun Provinsi Riau khususnya.

Selama ini antara Polda Riau dan Bank Riau Kepri sudah terjalin kerjasama yang baik, salah satunya dalam bentuk penyaluran Kredit Aneka Guna (KAG) kepada seluruh jajaran anggota Polda Riau. Setelah lebih dari satu jam menggelar dialog akrab, Dirut bersama Direktur Operasional Bank Riau Kepri mohon diri. Pertemuan ini ditutup dengan berfoto salam komando antara Kapolda Riau, Dirut beserta Direktur Operasional.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id