Mobil Sopir GoCar Ardhie Ditemukan di Jurang di Sumatera Utara

Mobil-sopir-GoCar-Ardhie.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mobil Ertiga BM 1654 NV warna putih yang dikendarai Ardhie Nur Aswan (23) akhirnya ditemukan dalam jurang di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Mobil itu dalam kondisi rusak parah.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, melalui Kasat Reskrim, Kompol Bimo Aryanto mengatakan, diduga mobil itu sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak. Keadaan mobil itu cukup rusak parah di bagian depan, samping dan belakang.

Innalillahi, Positif Ternyata Kerangka Di Kandis Mayat Sopir Go Car

Lika-Liku Keluarga Dan Rekan Ardhie Sesama Driver Go Car Mencari Keberadaan Korban

"Terkait mobil Ardhie Go Car sudah ditemukan," ujar Bimo, Senin, 27 November 2017

Namun, Bimo tak menjelaskan kapan pastinya mobil tersebut ditemukan. Hal itu memunculkan dugaan kalau Ardhie telah menjadi korban tindak kejahatan.

Saat ini, mobil berwarna putih tersebut sudah diangkat dari dalam jurang. Mobil tersebut sedang dibawa ke Pekanbaru dengan menggunakan mobil derek.

Diberitakan sebelumnya, Ardhie dilaporkan hilang saat menerima orderan pada 22 Oktober 22 Oktober 2017. Sebelumnya juga telah ditemukan tulang-belulang yang berserakan di Kabupaten Siak, diduga itu milik Ardhie.

Untuk memastikan apakah tulang tersebut milik Ardhie, pihak kepolisian sudah mengirimkan sampel deoxyribonucleic acid (DNA) ke Labfor Mabes Polri. Sampai saat ini hasilnya belum diketahui.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id