Aktual, Independen dan Terpercaya


Kadernya Diusung Golkar, Kodias Ogah Berkomentar

Ketua-PDIP-Riau-Kordias-Pasaribu.jpg

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum DPW PDIP Riau, Kordias Pasaribu enggan komentari surat rekomendasi keputusan DPP Golkar yang mengusung petahana Andi Rachman yang disandingkan dengan kader PDIP Suyatno.

"Saya sendiri belum melihat bentuk surat tersebut, tapi kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannya. Lagian keputusan Golkar kan saya tidak berhak berkomentar," ucap Kordias saat diwawancarai Kamis, 23 November 2017.

Untuk calon yang akan diusung oleh PDIP nantinya, Kordias sendiri meminta pihak-pihak terkait untuk bersabar menantikannya.

"Mungkin tanggal 16 atau 17 desember, PDIP secara resmi akan mengumumkan calon yang akan diusungnya," terangnya.

Lebih lanjut, Kordias menyatakan politik itu dinamis, semakin mendekati masa pendaftaran keadaan politik akan semakin panas. Bahkan PDIP sendiri bahkan pernah mengusung calon beberapa jam sebelum pendaftaran ditutup.

"Seperti waktu Ahok dan Jokowi dulu, kalau tidak salah 6 jam sebelum pendaftaran ditutup, PDIP menyatakan dukungannya pada sore dan batas pendaftaran kala itu pukul 00.00 WIB," ungkapnya.

Mengenai koalisi PDIP, Kordias mengaku sudah ada beberapa partai yang terlibat komunikasi politik intensif dengan PDIP, namun ia enggan menyebutkan partai apa saja yang akan berkoalisi dengan PDIP di Pilgubri 2018 nanti.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id