Terkait Tes DNA, Keluarga Ardie Nursawan Ternyata...

Adhie-Nuraswan-Sopir-Gocar.jpg
ombudsman

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tes DNA temuan jasad manusia berupa tulang belulang di daerah Kandis, Kabupaten Siak,  dengan ibu kandung Ardhie Nursawan, hingga kini pihak keluarga mengaku belum menerima hasilnya, apakah positif atau negatif. 

Adik kandung Ardhie, Rido, mengatakan, belum mendapatkan pengumuman resmi dari kepolisian. Diakuinya, mereka masih menunggu hasilnya. Keluarga berharap secepat mungkin Kepolisian memberi tahu hasil dari tes DNA yang dilakukan.

Ditemukan Kerangka Mayat Manusia Di Kebun Sawit, Kandis. Benarkah Itu Sopir Go Car Yang Hilang?

Jasad Yang Diduga Driver GoCar Jalani Uji DNA

"Hasil tes DNA belum keluar, soalnya pihak kepolisian juga belum ada memberi tahu kami terkait hal itu. Keluarga berharap hasil tes tersebut secepatnya keluar," ungkap Rido.

Sementara itu, di kediaman korban, driver Go Car di Perumahan Puri Indah, Jalan Delima, Pekanbaru, terlihat masih kosong. Rido mengungkapkan, kedua orangtuanya masih berada di kampung halamannya, Rokan Hilir.

Tetangga korban, tak ingin disebut namanya mengungkapkan, sudah beberapa hari terakhir rumahnya kosong tak berpenghuni. "Terakhir kedua orangtua bersama Rido dan Bima ada di rumah ini saat menyerahkan DNA ibu kandung korban ke kepolisian," ungkapnya.

Tetangganya juga mengungkapkan, kedua orangtua Ardi tidak sanggup berlama-lama di rumah tersebut. Menurutnya, orangtua korban selalu menangis saat melihat barang-barang milik Ardhie yang masih tersimpan rapi. Sehingga pihak keluarga memilih tidak menempati rumah itu untuk sementara waktu. 

Mengenai hasil dari tes DNA akan keluar, Rido, serta kedua orangtuanya mengaku hanya bisa pasrah. Ia mengatakan, saat ini usaha yang dilakukan hanya berdoa.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id